Selena Gomez Takut Jadi Jomblo Selamanya

Selena Gomez dan foto mesra dengan Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Selena Gomez tidak beruntung dalam cinta dan sekarang dia takut tidak akan pernah menemukan hubungan yang langgeng setelah hubungan percintaannya yang panjang dengan Justin Bieber berakhir dengan bencana.

Wanita 23 tahun ini hampir menyerah mencari cinta, karena dia takutĀ  membiarkan seorang pria baru masuk dalam hidupnya. Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan penyanyi berusia 22 tahun tersebut, Selena belum siap untuk terluka lagi.

"Selena khawatir akan memiliki hubungan yang sangat sulit di masa depan. Dia bercanda dengan teman-temannya bahwa dia akan single selamanya dan beberapa teman percaya itu," kata seorang sumber anonim, seperi dilansir dari Hollywood Life.

Sumber itu mengatakan, Selena sangat kasihan dalam usaha untuk memulai hubungan yang baru, karena dia menyakini bahwa akan gagal kembali karena beberapa alasan. Akibatnya, dia memilih untuk selalu bekerja, dan ingin menyibukkan dirinya, baik dengan tur musiknya atau film.

Setelah putus dari Bieber, Selena sempat diisukan berpacaran dengan personel One Direction, Niall Horan, tapi hubungannya berumur pendek.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016