Sedang Cerai, Sahrul Gunawan dan Istri Tetap Akur

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram syahrulgunawan_asli

VIVA.co.id - Sahrul Gunawan tengah dalam proses perceraian dengan Indriani Hadi. Meski begitu, Sahrul mengaku komunikasi masih terjalin baik dengan Indri. Keduanya juga masih sering bertemu satu sama lain. Pertemuan itu terjadi untuk berbagi waktu bersama anak-anak.

Ternyata, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai

"Dua hari lalu ketemu, gantian ketemu anak. Karena kita dua-duanya gila sayang banget sama anak-anak. Untuk kami harta utama anak-anak. Makannya kami menjaga harta itu, menjaga dan membimbingnya," ujar Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016.

Sampai saat ini, kedua anaknya juga tidak merasa dan tahu bahwa orangtuanya akan berpisah. Tapi mereka tak akan bisa menutupi, fakta itu akan terasa dan mereka harus bisa menjelaskan.

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

"Anak-anak enggak tahu karena kita biasa saja. Mungkin setelah finalnya bagaimana pasti mereka merasakan," kata Sahrul.

Sahrul menyerahkan hak asuh anak pada istrinya. Bintang sinetron Jin & Jun itu juga tetap bisa menemui dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya nanti.

Nasib Pernikahan Cathy Sharon Diputuskan Dua Pekan Lagi

"Anak tetap sama ibunya. Saya tidak akan memisahkan anak sama ibunya. Buat saya yang penting merasa nyaman. Tidak ada yang merasa terzalimi, dan dibatasi. Semuanya tertuang dalam perjanjian damai," ujarnya.

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt saat masih mesra

Dewi Rezer Resmi Menjanda

'Sedih sih. Tapi ya sudah, biar enggak ada ribut lagi.'

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016