Gaya Kasual Song Hye Kyo dengan Kemeja Flanel

Song Hye Kyo dan pemeran Descendants of the Sun
Sumber :
  • instagram.com/lim_hyoseon/

VIVA.co.id - Song Hye Kyo selalu terlihat cantik dan awet muda di usianya yang akan memasuki 35 tahun. Mungkin karena wajahnya yang cantik dan penampilannya yang selalu modis, sehingga membuat bintang Descendants of the Sun tersebut tampak lebih muda dari usianya.

Aktris yang pernah masuk dalam daftar wanita tercantik dunia tersebut selalu terlihat trendi dalam setiap kesempatan, baik ketika mengenakan busana kasual maupun formal.

Baru-baru ini, mantan kekasih Hyun Bin itu terlihat tampil kasual dengan mengenakan kemeja flanel ketika dia bersama dengan pemeran drama Descendants of the Sun menghadiri konferensi pers.

Dalam foto yang diunggah fotografer yang mengambil gambar tersebut, Kim Hye Seon ke dalam akunnya di Instagram, tampak Hye Kyo mengenakan kemeja flanel lengan panjang warna biru dan putih. Dia membiarkan rambutnya terurai.

Pasangan Song Joong Ki dalam salah satu drama dengan peringkat tertinggi di Negeri Ginseng itu, memadukan kemejanya dengan celana jeans model cutbray warna biru lebih terang dari kemejanya. Dia melengkapi tampilannya dengan sepatu pantofel warna hitam, yang membuat gayanya terlihat klasik.

Pada kesempatan lainnya, dia juga memilih kemeja flanel, namun dengan tampilan modern. Saat dia menghadiri sesi pembacaan skenario drama Descendants of the Sun, wanita yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama terbaru memakai kemeja flanel warna hitam dan putih, dengan bagian lengan digulung sebatas siku.

Dia memadukan kemeja flanel yang dua kacing bagian atasnya terlepas itu dengan hot pants biru muda. Mempercantik tampilannya, dia melengkapi sepatu boot hitam dan topi warna senada.   

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/03/17/371558_song-hye-kyo_663_382.jpg

Descendants of the Sun

Jajal Keseruan K-Cosplay, Bergaya Ala Artis Korea

K-Cosplay akan ditampilkan pada acara Popcon Asia 2016.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016