Cerita Lain di Balik Perceraian Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram syahrulgunawan_asli

VIVA.co.id - Sidang perdana perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi akan digelar hari ini, Kamis, 17 Maret 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum sidang, terungkap cerita lain dari kasus perceraian pasangan ini.

Dewi Rezer Resmi Menjanda

Rupanya Indri sempat ragu melanjutkan proses perceraian. Tetapi, setelah terjadi pertemuan barulah ia kembali memantapkan hati.

"Wajar kalau berubah-ubah karena ini perceraian. Sampai kemaren sore jam 5 sore katanya jalan terus," ujar kuasa hukum Indri, Tito Hananta.

Ternyata, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai

Lebih lanjut, Tito menjelaskan kliennya tidak akan hadir di sidang perdana itu. Kesepakatan keduanya untuk bercerai dan tidak akan menghadiri persidangan.

"Mbak Indri hari ini tidak hadir. Diwakili ke kami karena sudah berikan kuasa," ucap pengacara tersebut.

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

Saat ditemui satu hari sebelumnya, Sahrul juga mengatakan hal yang senada dengan pihak Indri. Ia tidak akan hadir agar proses cerai berjalan cepat dan diwakili kuasa hukum.

"Saya sih enggak akan datang. Sudah sepakat bersama. Kita memutuskan ini berdua. Ini yang terbaik menurut kita. Kita memohon kepada Allah ke depannya lebih baik. Kami berdua sepakat mewakilkan ke pengacara kami," kata Sahrul.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya