Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea

Artis Korea diduga terlibat kasus prostitusi
Sumber :
  • The Fact

VIVA.co.id - Sebuah wawancara eksklusif dengan sebuah media lokal, akhirnya mengungkap kasus prostitusi yang membelit artis cantik, yang diduga bernama G.NA atau Gina Jane Choi.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Sebelumnya, meski namanya disamarkan dengan hanya menyebut inisial, namun hal tersebut tidak sulit untuk ditebak. Meski banyak yang tidak percaya itu dirinya, apalagi G.NA juga tampak aktif dalam kegiatan promosi, juga tampil dalam berbagai pertunjukan dan acara.

Nominal yang dianggap tidak kecil tapi bagi seorang bintang seperti G.NA juga tidak bisa dikatakan besar, yang harusnya bisa didapat melalui kontrak iklan, atau acara, membuat banyak spekulasi, ada apa di balik keterlibatan penyanyi cantik ini.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Berdasarkan petikan wawancara media Ilgan Sports dan G.NA, yang dilansir dari AllKpop menegaskan, bahwa dirinya bukan pelaku prostitusi dan tidak perlu menjual tubuh demi mendapatkan uang. Menurutnya, dia telah ditipu oleh orang yang dianggapnya teman.

"Saya telah ditipu seperti seorang idiot oleh seorang makelar yang semula saya pikir teman," ujarnya.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Dia mengaku hanya bertemu pria untuk melakukan kencan buta dan tidak pernah menerima uang secara langsung dari pria.

"Saya tidak pernah menduga ini sebagai prostitusi dan masalahnya adalah saya terlalu mudah percaya seseorang saat mengalami masa sulit," imbuh dia.

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa dalam kasus ini, dia juga tidak bisa dikatakan tidak bersalah sama sekali. Karena itu, dia menyatakan penyesalannya kepada keluarga dan penggemarnya.

"Saya bodoh. Saya idiot dan membuat keputusan yang tidak bijak. Saya menyesal dan saya merasa menyesal untuk penggemar dan keluarga.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya