Foto Masa Lalu Mengejutkan Artis Cantik Korea

Taeyeon
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Pentolan Girls Generation atau SNSD sedang menjadi sorotan. Bukan karena kisah cinta atau prestasinya. Melainkan foto masa lalu Taeyeon. wajahnya sangat berbeda dengan wajahnya yang sekarang. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Netizen sangat terkejut dengan perubahan drastis wajah pelantun Lion Heart ini. Perbedaan yang drastis dari foto lama dan baru Taeyeon membuat netizen berpikir bahwa Taeyeon melakukan operasi plastik. 

"Saya melihat foto Taeyeon, saya berpikir ini bukan Taeyeon karena sangat berbeda dengan sekarang," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Foto masa lalunya membuktikan bahwa dirinya operasi kelopak mata?" ujar yang lainnya. "Saya berpikir dia memang cantik tetapi perbedaannya sangat mengejutkan," ungkap yang lainnya. "Apakah ini Taeyeon? Sangat berbeda," ujar netizen lain. "Ia sungguh mengubah wajahnya satu persatu. Fans yang membela dirinya delusi," ungkap yang lainnya.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Meski demikian, penggemar fanatik Taeyeon tetap membela artis idolanya. "Biarkan Taeyeon sendiri. Siapa peduli Taeyeon operasi atau tidak, kalian terlalu berlebihan," ungkap penggemar Taeyeon.

Foto masa lalu Taeyeon

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016