Alasan di Balik Jawaban Bebek Nungging Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dituding menghina lambang negara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Zaskia Gotik kembali mengucapkan permohonan maafnya. Kali ini, ucapan itu disampaikan di Kantor Nagaswara, kawasan Menteng, Jakarta, Selasa, 22 Maret 2016. Zaskia juga ditemani kuasa hukum barunya, Eddy Ribut.

Ahmad Dhani Membela Zaskia Gotik

"Iya, semua orang berhak untuk melapor sebagai masyarakat Indonesia. Di sini neng cuma bisa bilang tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan maaf, atas kebodohan, keteledoran saya, kekhilafan," kata Zaskia.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum membeberkan alasan di balik jawaban bebek nungging Zaskia di acara Dahsyat tersebut. Menurut Eddy, kliennya hanya salah ucap dan terbawa suasana.

Jadi Kontroversi, Zaskia Gotik Lebih Sering Tampil 'Off Air'

"Si neng sudah ceritakan kepada saya, pertanyaan itu memang tidak diberitahukan. Cuma jawaban itu kan improvisasi. Pertanyaan cepat harus dijawab cepat, dia terkenalnya goyang itik, maka yang terpikir ketika ingin menjawab karena suasana banyak yang ketawa dan untuk hiburan dia jawabnya bebek nungging," ujar Eddy.

Zaskia membantah ucapan tersebut keluar sebagai penghinaan kepada simbol negara. Pengacara menegaskan tidak ada kesengajaan dalam ucapan tersebut.

Menhan: Zaskia Gotik Tidak Pantas Jadi Duta Pancasila

"Itu spontan saja, tidak ada itikad untuk mencederai, menghina simbol-simbol negara tidak sejauh itu," kata Eddy. 

 
Zaskia Gotik salah baca Pancasila

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

Zaskia sempat disoraki.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2016