Zaskia Gotik Pasrah Jika Harus Dipenjara

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Ichsan/ VIVA

VIVA.co.id - Zaskia Gotik mengakui kekeliruannya. Ia menyadari kesalahan saat memberikan jawaban mengenai lambang sila kelima dan Hari Kemerdekaan. Zaskia dilaporkan banyak pihak karena dianggap melecehkan lambang negara. Jika akhir terburuk terjadi, Zaskia siap menerimanya.

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

"(Jika dipenjara) ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup neng, ikhlas. Neng percaya Tuhan tahu tahu niat saya, Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa, 22 Maret 2016.

Namun sampai saat ini, ia masih menunggu pihak kepolisian untuk memanggilnya. "Nanti penyidik saja yang menyimpulkan apakah memenuhi unsur-unsur atau tidak," ucap Eddy Ribut, kuasa hukum Zaskia.

Eks Artis Cilik Sindir Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

Saat ini hanya permintaan maaf yang bisa disampaikan Zaskia. Ia mengambil hikmah dari peristiwa ini untuk berhati-hati dan menambah wawasan.

"Kalau mikir, Neng enggak akan spontanitas melakukan hal itu. Ini sudah terjadi saya ikhlas terima ini. Saya ikhlas menerima semua ini saya ridho, ini pembelajaran berat untuk Neng," kata Zaskia.

Ahmad Dhani Membela Zaskia Gotik
Facebook

Vonis Bebas atas Penulis Pancagila di Facebook Disambut Baik

Plesetan dari Pancasila itu dinilai sebagai kritik sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016