Isu Pacari Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert

Adam Lambert dan Sam Smith berpose bersama
Sumber :
  • Instagram adamlambert

VIVA.co.id - Adam Lambert tak menutupi identitasnya sebagai gay. Hal itu diungkapkan Adam di tahun 2009 lalu. Sam Smith juga mengakui bahwa ia adalah gay. Keduanya sempat berfoto bersama. Di foto tersebut, Adam dan Sam terlihat dekat. 

Misteri Cinta Sesama Jenis Kristen Stewart

Foto tersebut diposting Adam dalam akun Instagram miliknya. Foto itu langsung menimbulkan spekulasi bahwa Adam dan Sam sedang menjalin hubungan spesial. 

Rumor itu berhembus dengan kencang. Adam pun tak tahan mendengar rumor tentang dirinya dan penyanyi asal Inggris tersebut.

Soundtrack Film Spectre Kalahkan Lagu Lady Gaga

Saat tampil di acara Ryan Secreast, Adam membantah rumor tersebut. Ia mengaku tertawa saat mendengar dirinya menjalin hubungan dengan Smith. Ia mengaku foto itu diambil saat bertemu di sebuah klub malam di New York.

"Kami bertemu satu sama lain di klub di New York beberapa minggu lalu. Kami minum bersama beberapa teman," ujarnya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 23 Maret 2016. 

Sam Smith: Siapa Thom Yorke?

Ia mengaku foto tesebut diambil tanpa maksud apapun. Namun, foto itu justru membawa gosip untuk ia dan Sam. 

"Kami tertawa dan mengambil gambar dan mendadak (isu pacaran)..siapa yang tahu," ungkap penyanyi jebolan American Idol ini.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya