Pengakuan Dian Pelangi Hengkang dari APPMI

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perancang busana muslim Tanah Air, Dian Pelangi, mengaku telah mengundurkan diri dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Ia mengaku telah memberi surat pengunduran diri sejak Februari awal tahun ini.

Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi
 
Tidak bermaksud kacang lupa kulit, Dian menyatakan bahwa keputusannya ini adalah murni karena ia ingin fokus pada kariernya yang sedang menanjak. Dian yang telah menjadi anggota APPMI sejak tahun 2008 silam mengaku awalnya merasa berat untuk membuat keputusan itu. Namun, semua telah ia pikirkan matang-matang.
Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut
 
Dian pun akhirnya memberi surat pengunduran diri. Ia mengaku ingin vakum sementara dalam kegiatan asosiasi dan fokus pada kariernya.
Mesir Buka-bukaan Ada Proposal Baru soal Gencatan Senjata di Gaza
 
"Sebelum Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 ini saya sudah memberikan surat pengunduran diri sebagai anggota APPMI. Tidak dimungkiri bahwa saya besar dari APPMI. Kalau bukan dari APPMI, saya tidak akan seperti ini. Tapi ini bukan berkhianat, melainkan saya ingin fokus pada project saya dulu dan vakum sementara dari kegiatan asosiasi," ujar Dian Pelangi saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Kamis, 24 Maret 2016.
 
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa keputusan pengunduran dirinya ini semata-semata karena dirinya takut tidak bisa berkontribusi dengan baik. Itu karena menurut dia, di dalam asosiasi membutuhkan komitmen yang kuat dan ia takut tidak bisa menjalankannya karena kesibukan yang ia hadapi.
 
Ketika ditanya mengenai tanggapan anggota APPMI tentang pengundurannya, ia mengaku bahwa mereka sedikit kecewa. Namun, pada akhirnya mereka menerima dan mendukung Dian untuk memajukan fesyen muslim Indonesia.
 
Meski telah terlepas dari APPMI, hal yang terpenting bagi Dian adalah tetap menjalin silaturahmi dan saling mendukung satu sama lain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya