Erwin Gutawa: Saya Bangga Lihat Perkembangan Gita

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Untuk kedua kalinya Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa akan menggelar konser Di Atas Rata-rata (DARR) bertajuk Bikin Konser. Acara ini akan diselenggarakan pada 2 April 2016 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Tribut untuk Chrisye sampai Burgerkill Tampil Beda, Intip Serunya Forestra 2023

Erwin mengaku senang bekerja sama dengan anaknya karena ia dapat melihat perkembangan anak sulungnya tersebut dari awal perjalanannya di dunia hiburan.

"Saya lihat perkembangan mental. Jadi dulu saya sama dia (Gita) lebih ke urusan nyanyi gimana...kalau sekarang mulai ada diskusi, dia mulai produce album sendiri. Sekarang bahkan kita bekerja sama untuk bikin album dan konser," ujar Erwin, Kamis 24 Maret 2016.

Forestra Digelar 26 Agustus 2023, Orkestra Hutan Terbesar dan Kolaborasi Spektakuler Musisi Terbaik

Erwin mengaku senang dengan perkembangan kemampuan serta pengetahuan musik putrinya tersebut.

“Saya bangga banget anak saya udah punya pendapat mengenai sebuah production dan punya pengalaman buat konsep dan segala macem. Dia beberapa kali harus meeting tanpa saya, karena memang itu urusan dia. Jadi saya bangga ngeliat Gita. Akhirnya dia enggak cuma nyanyi on air dan off air," tambahnya.

Erwin Gutawa Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Konser Musik Bulan Agustus

Dalam menggarap konser ini, Gita mengaku sangat bersemangat karena konser ini tidak hanya sekadar hiburan tetapi mengenai musik yang mengangkat nilai-nilai positif untuk anak-anak.

"Aku selalu semangat, ini kan juga tentang musik, anak-anak dan sesuatu yang positif dan banyak value-value yang ingin kita angkat di DARR. Meskipun ada tantangan-tantangannya tapi tetap semangat," kata Gita.

Konser ini akan ditampilkan dua kali, pukul 15.00 dan 19.00 WIB. Untuk tiket pertunjukan dapat Anda pesan melalui tiketnonton.com dan untuk info lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs diatasratarata.com, Twitter/ Instagram @diatasrata2.

Laporan: Putri Firdaus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya