Intip Bocoran Jelang Konser 'Di Atas Rata-Rata'

Gita Gutawa dan ayahnya, Erwin Gutawa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Untuk kedua kalinya Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa, akan menggelar konser Di Atas Rata-rata (DARR) bertajuk Bikin Konser. Acara ini akan diselenggarakan pada 2 April 2016 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Erwin Gutawa, Vadi Akbar Hingga Sandhy Sandoro Guncang Jerman

Konser ini akan menampilkan bakat dari tujuh anak 'Di Atas Rata-rata' generasi kedua yang terdiri dari Kyodra, Kafin, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola. Tidak hanya menunjukkan bakat, mereka juga ditantang untuk mewujudkan konser sesuai dengan fantasi mereka masing-masing.

"Kita juga menantang anak-anak DARR untuk memikirkan konsep mereka sendiri. Langsung kita tanya ke anaknya sendiri mereka pengennya seperti apa. Bajunya seperti apa terus propertinya kaya gimana, dan mudah-mudahan semuanya akan bisa terwujud di konser nanti," kata Gita ketika ditemui Kamis siang, 24 Maret 2016.

Gita Gutawa Lulus S2, Bukan Cuma Bekal Ilmu yang Didapat

Selain itu, penonton akan disuguhkan penampilan panggung yang istimewa karena pengaturan panggung akan berubah-ubah sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh tujuh anggota DARR 2.

"Yang istimewa dari konser ini adalah pemikirannya dari anak yang tampil. Akan ada sesuatu yang seru-seru, banyak panggung yang akan selalu berganti-ganti karena tiap anak punya dream dan punya style masing-masing. Jadi panggungnya akan berubah-ubah sesuai dengan karakter dan ide anak itu," jelas Erwin.

Gita Gutawa Berkarya di Belakang Layar Konser Ayahnya

Konser ini akan ditampilkan dua kali, pukul 15.00 dan 19.00 WIB. Untuk tiket pertunjukkan dapat Anda pesan melalui tiketnonton.com dan untuk info lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs diatasratarata.com, twitter/instagram @diatasrata2.

Laporan: Putri Firdaus

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa

Gaet Lyodra, Erwin dan Gita Gutawa Bikin Konser Buat Anak

Digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2020