Joe Taslim Syuting Lagi untuk Star Trek?

Joe Taslim terlibat di film Star Trek Beyond
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Aktor laga Indonesia Joe Taslim baru pulang dari Amerika Serikat untuk menjalani proses syuting tambahan film Star Trek. Film yang disutradarai Justin Lin itu melakukan syuting tambahan karena ada tambahan dua pemain baru yaitu Rosewater dan Shohreh Aghdashloo.

"Kemarin ada syuting tambahan buat..., hehehe. Buat film yang syuting tahun lalu. Jadi saya syuting lima hari, sudah selesai," kata Joe di JCC, Jakarta Selatan, Sabtu malam 26 Maret 2016.

Itulah salah satu alasan dia sering bolak balik ke Amerika Serikat. Selain karena agennya juga berada di sana, ayah tiga anak itu harus mengikuti rapat dengan kru film Star Trek.

"Sisanya ada beberapa meeting yang harus saya datangi. Harus memperkenalkan bahwa saya aktor Indonesia yang punya kompetensi untuk ada di film-film dunia. Ya, setahun minimal sekali dua kali harus meeting," ungkap ayah tiga anak itu.

Seperti apa keseruan dan laga Joe berperan di film Star Trek? Joe belum banyak membocorkan film yang akan tayang pada 22 Juli 2016 ini.

Foto Bareng 'Wonder Woman', Joe Taslim Main Film Lagi?
Joe Taslim

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan

Pria 34 tahun itu sudah memiliki tiga orang anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016