Marshanda Temui Ayahnya, Ini Komentar Netizen

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Artis Marshanda menemui ayahnya, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin 28 Maret 2016. Namun, Marshanda tak membawa pulang sang ayah ke rumahnya.

Meski demikian, sikap Marshanda kepada ayahnya itu menuai pujian dari netizen di media sosial. Mereka menilai sikap Marshanda yang sudah menjenguk ayahnya usai tertangkap mengemis semalam adalah tindakan terpuji.

"Aku salut sma kmu caca,wlaupun gimna keadaan ayah kmu,kmu nya msih mau mengakui nya,aku smpai bisa nangis bca berita tentang ayahmu ca??," ucap netizen.

"More than PROUD. Manusia yg harus di contoh ." ucap netizen lainnya.

"Cha.. di rawat ya papa.a.. seburuk apapun perlakuan beliau di masa lalu beliau tetaplah papamu... niatkan berbakti aja..insha allah jd ladsng pahala buat kamu cha @marshanda99," tulis netizen.

Marshanda Kembali Akting Lewat Film Layar Lebar

"Alhamdulillah ya, Allah telah mempersatukan kembali, sayangi dan hargai lah orang tua ????, ini benar2 kyk sinetron ya, dan fakta terjadi saat ini," kata netizen.

Sebelumnya, ayah Marshanda tersebut ditemukan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial tengah mengemis di sebuah jalan di kawasan Jakarta Selatan. Saat ditemukan, ayah Marshanda dalam keadaan lusuh dan tak terurus.

Gangguan Bipolar, Marshanda: Awalnya Enggak Mau Terima
Marshanda

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?

Ia berjanji akan membantu perekonomian ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016