Ayah Marshanda akan Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kepala Sub Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin, memastikan pihak Panti Sosial Bina Insan (PSBI) melalui tenaga medisnya akan memeriksa kesehatan dan psikologis kejiwaan Irwan Yusuf, ayahanda artis Marshanda yang tejaring oleh Petugas Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S).

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?
 
Namun, Mursidin menegaskan, saat terjangkau oleh P3S secara fisik, Irwan dalam kondisi sehat. Namun, pihak PSBI melalui tenaga medis khusus akan melakukan pemeriksaan kejiwaan dan kesehatan ulang terhadap Irwan.
Marshanda Kembali Akting Lewat Film Layar Lebar
 
"Secara fisik sehat, masih bisa diajak komunikasi. Kalau masalah kejiwaan kan nanti di panti ada orang khusus yang periksa," kata Mursidin, di kantor Walikota Jakarta Selatan, Senin, 28 Maret 2016.
Marshanda Siap Bantu Ekonomi Ayahnya
 
Seperti diketahui, Irwan, ayah artis Marshanda, diamankan oleh P3S dari Sub Dinas Sosial Jakarta Selatan, di Jalan Bangka IX, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 24 Maret 2016 sore. Irwan diamankan lantaran mengemis di lokasi tersebut. 
 
Setelah terjangkau, Irwan langsung dibawa oleh P3S dari Sub Dinas Sosial Jakarta Selatan ke PSBI Cipayung di Jakarta Timur untuk dilakukan pembinaan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya