Drama Korea Descendants of The Sun Diperpanjang?

Descendants of the Sun
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id - Meski mendapatkan sambutan yang baik dari penonton di berbagai negara, perusahaan penyiaran yang memiliki hak siar drama terkenal Descendants of the Sun (DOTS), KBS telah menyatakan bahwa tidak akan ada episode tambahan, karena semua syuting episode telah diselesaikan akhir tahun lalu.

Gara-gara Sistem Antirudal, Song Joong Ki Ditolak di China?
Mengingat drama ini tidak seperti drama Korea pada umumnya, yang saat tayang masih menjalani pengambilan gambar, drama yang salah satu lokasi syutingnya di Yunani ini memang telah selesai diproduksi pada Desember 2015.
 
Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
Sehingga saat popularitas drama ini berada di puncak, dan banyak penggemar yang meminta adanya episode tambahan, KBS telah memastikan tidak akan ada episode tambahan. Namun, sepertinya keinginan banyak orang untuk bisa lebih lama melihat wajah tampan Song Joong Ki akan dikabulkan.
 
Romantisnya Lokasi Syuting 'Descendants of the Sun'
KBS menyatakan akan merilis episode khusus, seminggu setelah episode terakhir disiarkan. Episode terakhir DOTS direncanakan tayang pada 14 April 2016 dan episode khusus tersebut akan tayang mulai tanggal 20 April 2016 hingga 22 April 2016.
 
Dilansir dari Soompi, episode khusus bagian pertama akan berdurasi selama 70 menit dan berisi tentang peristiwa-peristiwa menarik dalam drama, juga cerita dibalik layar, serta epilog.
 
Selain itu, pada 1 April 2016  nanti, para pemain DOTS akan berkumpul dan mengadakan pesta untuk pertama kalinya usai drama ini ditayangkan. Kedua pemeran utama drama ini akan dipertemukan kembali, usai beredar kabar keduanya berkencan di New York. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya