Lima Tanda Kecanduan Drama Descendants of the Sun

Salah satu adegan dalam drama Descendants of the Sun
Sumber :
  • KBS
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Drama yang satu ini seolah tak ada hentinya diperbincangkan. Baik aktor maupun penyanyi, yang mengisi
soundtrack
Banyak Wisatawan Indonesia ke Korea
drama ini, mendadak meroket popularitasnya.

Netizen Ragu dengan Sekuel Descendants of the Sun
Bagi pecinta drama Korea, drama Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini, tentu selalu merasa penasaran akan kelanjutan drama yang hanya tayang dua kali dalam seminggu ini. 

Dilansir dari Soompi, bagi para pecinta drama Korea, ini tanda bahwa drama ini telah membuat penontonnya kecanduan.

Mengulang

Drama ini mampu membuat pecintanya untuk kembali menonton karya-karya sang aktor dan aktris sebelum membintangi drama Descendants of the Sun.

Efek Song Joong Ki

Setiap mendengar atau melihat nama Song Joong Ki akan merasakan sebuah emosi. Semakin memperhatikan betapa tampannya, dan berbakatnya aktor ini, bahkan suaranya pun bisa membuat wanita terkesima. 

Mendadak menjadi ensiklopedia

Karena terlalu sering melihat ulang drama ini, bisa dipastikan, semua adegan istimewa akan hafal di luar kepala. Kapan Song Joong Ki tidak bertelanjang dada, kapan dia mencium lawan mainnya.

Rencana liburan

Keindahan lokasi syuting drama ini tidak perlu diragukan. Birunya air laut di Yunani, dan pemandangan luar biasa baik di Korea dan Yunani, membuat para penggemar merasa wajib mendatangi tempat tersebut sendiri, dan membuktikan keindahan tempat-tempat tersebut.

Terjemahan tidak lagi dibutuhkan

Menunggu satu minggu untuk melihat dua episode seolah tidak cukup. Karena bagi penggemar di luar Korea, tentu mereka harus menunggu munculnya terjemahan dalam berbagai bahasa. 

Bahkan, tanpa adanya subtitle, para penggemar rela untuk melihat tingkah manis dan aksi menegangkan Song Joong Ki dan aktor lainnya.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya