Ketua DPR Terima Kunjungan Dubes Korsel

Ketua DPR RI Ade Komarudin menerima kunjungan Duta Besar Korea Selatan
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua DPR RI Ade Komarudin menerima kunjungan Duta Besar Korea Selatan HE. Mr. Cho Taiyoung, dalam rangka memperkenalkan diri. Kepada Pimpinan DPR Dubes Korsel ini menyampaikan permohonannya agar Indonesia ikut aktif menjaga perdamaian dunia khususnya di Korea Selatan, atas manuver yang dilakukan oleh pihak Korea Utara dalam masalah uji coba nuklir.

Jenguk Akom, Aburizal Bakrie: Mohon Doa Sahabat Semua

“Kedatangan Duta Besar Korea Selatan adalah untuk memperkenalkan diri kepada Ketua DPR dan menyampaikan permohonan agar Indonesia aktif membantu perdamaian antara Korea Selatan dengan Korea Utara terutama menyangkut soal kekhawatiran pihak Korea Selatan atas manuver Korea Utara untuk  uji coba nuklirnya,” ujar Ade Komarudin usai bertemu dengan Dubes Korsel di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 14 April 2016.

Menurut Akom, Indonesia akan terus menjaga hubungan baik dengan Korea Selatan. Dan dalam grup hubungan antar parlemen dunia, saat ini parlemen Indonesia juga sudah tidak berhubungan lagi dengan pihak Korea Utara.

Persetujuan Anggaran E-KTP di Ruangan Ade Komarudin

Dubes Cho Taiyoung juga meminta kepada Indonesia agar pejabatnya tidak melakukan kunjungan lawatan ke Korea Utara, karena bisa memberikan sinyal atau tanda buruk bagi dunia internasional.

“Menyangkut hal ini, Dubes Korsel minta agar Parlemen Indonesia juga memberi perhatian atas persoalan itu, dan kami nyatakan siap untuk membantu agar ada semacam solusi atas masalah tersebut, terutama melalui diplomasi parlemen,” kata Akom. (www.dpr.go.id)

Komisi V Harapkan Venue Cabor Kano jadi Objek Wisata
Akhsin Al Fata Direktur Operasional Kampung Coklat Saat Memberikan Sambutan di MOU Ceremony dengan CJ Indonesia. (Foto/Akhsin For Times Indonesia)

Produk Kampung Coklat Tembus Pasar Ekspor Korea Selatan

Kampung Coklat di Kabupaten Blitar.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2019