Festival Musik Metal Hammersonic 2016 Digelar Hari Ini

Magnitude Hammersonic 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Festival musik Metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic kembali digelar di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 16 (11.00 - 23.00 WIB) - 17 (11.00 - 24.00 WIB) April 2016. Selaku promotor, Revision Live sepakat mengusung tema Magnitude di festival ini.

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

Sebanyak 46 musisi lokal dan mancanegara akan menyapa para penggemar mereka. Sebanyak 46 musisi itu akan mengisi empat panggung mewah 'khas' Hammersonic. Diperkirakan 20.000 'metalheads' akan memadati lapangan terbuka Ecopark.

Di tahun kelimanya, Hammersonic 2016 akan menghadirkan band metal Tanah air seperti Noxa, Jasad, Edane, Koil, Revenge The Fate, Dead Vertical, Divine, Turtles Jr dan lainnya.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

Sedangkan untuk band Internasionalnya antara lain Asking Alexandria (Inggris), Suffocation (Amerika Serikat), Obsura, (Jerman), Internal Bleeding, ANGRA (Brazil) Drowning Pool Rotns (Rise Of The North Star) dan lainnya.

Untuk dapat menyaksikan band matal idola, para penggemar musik tersebut cukup mengeluarkan uang Rp295.000. Khusus di hari pertama, promotor, Revision Live akan menggratiskan tiket masuk.

Bayar Tuntas, Slipknot Tutup Hammersonic 2023 dengan Memuaskan

Seperti diketahui, Festival Hammersonic pertama kali digelar pada 28 April 2012 lalu, sejarah mencacat Festival Musik Rock atau Metal International pertama kali hadir di Indonesia. Suffocation, Nile, DRI, Agnostic Front, Pyscroptic, dan Chthonic menjadi headliner dan band nasional berkualitas pada festival ini untuk yang pertama kali.

Dan di tahun perdananya, Hammersonic 2012 berhasil mendatangkan 25.000 metalheads dari seluruh penjuru dunia, serta menjadi trendsetter di dalam musik metal di Asia khususnya Indonesia.

Fakta Mengerikan Slipknot

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Slipknot kini sedang masuk ke dalam deretan topik trending, hal ini karena mereka baru mengumumkan hengkangnya sang drummer, Jay Weinberg. Ini fakta mengerikan Slipknot

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023