Penonton Hammersonic 2016 dari Luar Kota Hingga Singapura

Band Metal Suffocation
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic 'Magnitude' kembali digelar di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Acara digelar dua hari, 16 -17 April 2016.

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

Di hari pertama acara digelar, mulai pukul 11.00 WIB, para pengunjung mulai antre di depan pintu masuk. Mereka yang datang untuk menyaksikan acara ini bukan hanya berasal dari Jakarta. Para penggemar ada yang datang dari Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Singapura untuk menonton band metal kesayangannya.

"Iya baru sampai pagi tadi naik kereta. Khusus nonton Hammersonic 2016," kata salah satu penonton asal Jawa Tengah.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

Dan pagi tadi salah satu guess star band metal, Suffocation asal Amerika Serikat itu menggelar meet and greet.

"Senang bisa kembali memeriahkan acara ini. Dan jika diizinkan kami ingin berkolaborasi. Kami sangat tertarik untuk kolaborasi dengan band-band lokal Indonesia karena mereka memiliki karya yang baik," ucap salah satu personel Suffocation di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 16 April 2016.

Bayar Tuntas, Slipknot Tutup Hammersonic 2023 dengan Memuaskan

Seperti diketahui, selaku promotor, Revision Live sepakat mengusung tema Soul of Steel di festival ini. Sebanyak 46 musisi lokal dan mancanegara akan menyapa para penggemar mereka. Para musisi ini akan mengisi empat panggung mewah 'khas' Hammersonic. Diperkirakan 30.000 'metalheads' akan memadati lapangan terbuka Ecopark.

Di tahun kelimanya, Hammersonic 2016 akan menghadirkan band metal Tanah air seperti Noxa, Jasad, Edane, Koil, Revenge The Fate, Dead Vertical, Divine, Turtles Jr dan lainnya. Sedangkan untuk band Internasionalnya antara lain Asking Alexandria (Inggris), Suffocation (Amerika Serikat), Obsura, (Jerman), Internal Bleeding, ANGRA (Brazil) Drowning Pool Rotns (Rise Of The North Star) dan lainnya.

Fakta Mengerikan Slipknot

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Slipknot kini sedang masuk ke dalam deretan topik trending, hal ini karena mereka baru mengumumkan hengkangnya sang drummer, Jay Weinberg. Ini fakta mengerikan Slipknot

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023