Pamer Pinggang Hingga Bokong, Khloe Kardashian Dihujat

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id— Bintang 'Keeping Up With the Kardashians' memamerkan keindahan tubuhnya di akun Instagram--khloekardashian. Foto yang dipamerkan menampilkan pose tak biasa. Tampilan tubuhnya bahkan dinilai aneh dan tak lazim.

Tompi Ungkap Tren Operasi Plastik yang Paling Diminati Saat Ini

Dilansir laman Female First, Khloe menunjukkan bagian pinggangnya. Dengan perut rata dan terlihat mengenakan bra merek Calvin Klein sementara bagian atas bokong terlihat. Bokongnya terlihat lebih berisi sementara pinggangnya sangat rata. Pose ini membuat para Netizen curiga, Khloe melakukan suntik lemak di bagian bokong.  Ia berpose dalam keadaan berbaring di tempat tidur dengan celana training.

Di samping foto, ia menyapa para pengikutnya dengan ucapan, "Selamat pagi."

Aura Kasih: Aku Enggak Tertarik Operasi Plastik

Melihat pose tak biasa yang ditampilkan wanita berusia 31 tahun itu, para pengikutnya yang berjumlah 46.600.000 mengomentari Khloe dengan berbagai hujatan dan kritikan.

"Saya pikir bentuk tubuhnya palsu, karena sepertinya dia mendapatkan lemak dari bagian tubuh lainnya dan kemudian menyuntikkan ke bokong, itulah yang dikatakan ibuku."

Cantik Alami jadi Tren Permak Wajah 2018

"Dia dibayar untuk itu. Itu miliknya."

"Disgusting (menjijikkan)"

Tak hanya itu kritikan yang ditulis pada Netizen. Ada juga yang menganggap bentuk tubuh Khloe seperti adonan yang siap untuk diuleni.

"MMMMM uleni adonan itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya