Permak Wajahnya, Pria Ini Ketagihan Operasi Plastik

Pria Thailand ini ketagihan operasi plastik
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Operasi plastik saat ini semakin digemari banyak orang. Bedah ini diyakini dapat menutupi kekurangan di wajah dan bisa jadi keren. 

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Salah satu yang percaya adalah pria asal Thailand berikut ini. Ia sangat tidak menyukai wajah dan penampilannya hingga memilih untuk melakukan operasi plastik sebanyak 30 kali. Operasi plastik ini ia lakukan dengan cara bertahap dan terpisah agar dapat terlihat seperti apa yang ia inginkan, yang sangat berbeda dengan wajah aslinya. 

Dilansir dari Koreaboo, Jumat 19 Januari 2018 awalnya pria ini memiliki bentuk wajah kotak dengan bagian hidung sedikit besar, dan kecokelatan. Berkat tekat yang bulat, untuk mendapatkan wajah yang sempurna. Pria ini berusaha untuk mendapatkan uang dengan cara apa pun untuk membayar biaya operasinya. 

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Setelah beberapa tahun mengumpulkan uang,  akhirnya ia berhasil memiliki wajah impiannya, melalui 30 kali bedah plastik. Dan kini wajahnya sekarang sangat berbeda dari wajah asli yang sebelumnya ia miliki. Karena semakin banyak ia melakukan operasi, semakin banyak juga perubahan yang terjadi dengan wajah aslinya. 

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Kini ia memiliki hidung mancung, dagu lancip, mata dan bibir yang sempurna, serta kulit yang bercahaya. Setelah dua tahun menjalani hidup penuh operasi, kini banyak wanita di Thailand yang tergila-gila akan wajah tampannya. 

Yang mengejutkan adalah popularitasnya pun ikut meroket hingga ia mulai tampil di televisi Thailand. Namun sayangnya, pria tersebut tampaknya sudah ketagihan untuk melakukan operasi plastik. Walaupun sudah melewati banyak sekali perubahan, ia tetap merasa tidak puas dan ingin mengubah kembali penampilannya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya