Aura Kasih: Aku Enggak Tertarik Operasi Plastik

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Tren operasi plastik semakin marajalela. Banyak wanita yang ingin cantik instan, tergiur memilih jalan operasi plastik. Mulai dari mengubah penampilan hidung, rahang, hingga bagian tubuh lainnya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Meski banyak wanita memilih cantik dengan jalan operasi plastik, aktris cantik Aura Kasih tetap teguh pada pendiriannya, tak ingin cantik lewat jalan instan.

Saat ditanya, bagian tubuh mana yang ingin disempurnakan lewat jalan operasi plastik, Aura tegas mengatakan, dia tidak tertarik menjalani prosedur kecantikan lewat meja bedah tersebut.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Aku enggak tertarik (operasi plastik). Aku enggak mau operasi-operasi," katanya saat datang ke kantor VIVA di kawasan Pulo Gadung Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Pemeran Arini ini bahkan mengaku, tidak tertarik mencoba melakukan prosedur kecantikan yang sedang tren saat ini seperti tanam benang, filler, botox dan lainnya. Bahkan untuk make-up Aura lebih sering menggunakan make-up standar.

"Aku sama sekali enggak tertarik (tanam benang, filler). Aku juga enggak pernah pakai foundation," ujarnya lagi.

Bahkan lanjut Aura, dia juga sangat jarang membeli produk kecantikan. Sehingga, saat ditanya berapa anggaran khusus untuk kecantikannya, Aura mengaku tidak punya.

"Enggak ada anggaran khusus perbulan, karena jarang banget kalau dibilang beli make-up. Aku juga lebih suka make-up yang ringan dan flawless,  aku enggak suka make-up yang full," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya