5 Resolusi Tahun Baru Para Artis, Ria Ricis Jadi Ibu Serba Bisa dan Fuji Gak Ketemu Orang Jahat

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Menjelang pergantian tahun, banyak selebriti mulai merancang resolusi di tahun 2024 yang ingin mereka capai. Mulai dari rencana perihal asmara, finansial, hingga recana-rencana pekerjaan di masa depan.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Resolusi tahun baru biasanya dibuat supaya seseorang termotivasi mengembangkan diri dan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Tidak sedikit juga orang yang bekerja keras untuk mencapai rencananya di awal tahun.

Menjelang pergantian tahun, berikut ini adalah 5 resolusi para artis yang alasannya menyentuh hati dan bisa menjadi motivasi.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

1. Ria Ricis

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

YouTuber yang rumah tangganya sedang dikabarkan mengalami keretakan ini punya resolusi 2024 yang cukup mengagetkan. Pasalnya, Ria Ricis sama sekali tak menyertakan sang suami di dalam harapannya dan terkesan hanya memikirkan dirinya sendiri beserta sang putri.

Sebagai wanita, Ria Ricis ingin mandiri dan serba bisa. Ia harus menjalani peran sebagai ibu bagi Moana sekaligus bekerja di dunia hiburan. 

"Resolusi tahun 2024: Jadi ibu serba bisa buat Moana dan pastiin Moana bahagia bareng Ibu," tulis Ria Ricis di Instagram.

2. Fuji

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Sebagai seorang selebgram yang sedang naik daun, nama Fuji kerap menuai sorotan publik. Terutama setelah hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar kandas, banyak orang yang tidak setuju hingga menimbulkan komentar-komentar jahat kepadanya.

Tidak sedikit juga yang menghujat Fuji sampai membawa-bawa nama almarhumah Vanessa Angel sebagai kakak iparnya. Untuk resolusi di tahun 2024, Fuji berpikir realistis untuk mewujudkan impiannya memiliki sebuah vila di Pulau Dewata.

Dari hasil kerja kerasnya, Fuji diketahui sudah bisa mandiri dan memiliki rumah mewah di Jakarta. Selain itu, ia juga berharap tidak akan bertemu dengan orang-orang yang jahat lagi kepadanya.

"Dalam resolusi tahun 2024, semoga saya bisa memiliki vila di Bali," ucap Fuji.

"Harapannya? Semoga tidak bertemu dengan orang-orang jahat lagi," tegasnya.

3. Indra Bekti

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Tahun 2023 ini menjadi masa yang sangat berat bagi Indra Bekti. Ia baru saja sembuh pasca operasi pecah pembuluh darah di otak, kemudian bercerai dengan Aldilla Jelita.

Tetapi, di tahun ini juga Indra Bekti mendapatkan banyak pelajaran hidup terutama terkait urusan rumah tangganya.

Harapan sang presenter di tahun depan, ia hanya menginginkan keluarga yang lengkap dan harmonis lagi seperti sedia kala.

"Resolusinya sih gak ada yang gimana-gimana ya, yang penting sih aku penginnya kita berempat menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Itu udah kayak resolusi sih sebenarnya tahun 2024," kata Indra Bekti.

4. Aura Kasih

Aura Kasih.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Penyanyi Aura Kasih mengungkapkan bahwa ia berencana liburan ke berbagai tempat di Indonesia pada 2024 mendatang. Salah satunya yang sangat diinginkan adalah wilayah suku Baduy, di mana ia berharap akan me time tanpa gangguan gadget dan hiruk pikuk perkotaan.

"Aku pengin nginap di rumah warga, nge-blend sama orang lokal, enggak ada sinyal, enggak ada TV. Jadi the real me time itu kita fokus sama diri kita," ucap Aura Kasih.

5. Uut Permatasari

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian sipil harian korps Bhayangkari

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari

Uut Permatasari sangat ingin segera dikaruniai anak perempuan segera di tahun 2024. Diketahui, dua anaknya saat ini berjenis kelamin laki-laki sehingga Uut Permatasari sangat ingin memiliki seorang putri.

"Kemarin itu aku udah seneng, karena agak telat PMS, aku pikir jadi tuh, pengin anak ketiga cewek. Tapi ternyata blum dikasih juga," kata Uut Permatasari.

"Semoga tahun depan dikasih momongan lagi seorang putri yang lucu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya