Usia Kehamilan Makin Bertambah, Pamela Bowie Mulai Batasi Pekerjaan?

Pamela Bowie.
Sumber :
  • Instagram @pammybowie

VIVA Showbiz – Aktris peran Pamela Bowie bersama sang suami, Armand Gunawan saat ini tengah berbahagia. Tepat di momen Natal pada 25 Desember 2023, Pamela Bowie mengumumkan kabar bahagia bahwa saat ini dirinya tengah berbadan dua alias hamil.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kabar bahagia itu disampaikan Pamela dalam unggahan di Instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepada awak media, Salvy Nathan selaku manajer Pamela Bowie mengungkap bahwa usia kehamilan sang artis saat ini sudah masuk tujuh minggu alias tiga bulan. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Iya (Pamela hamil), 7 pekan, 3 bulan," kata Salvy Nathan saat ditemui di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Jumat, 29 Desember 2023.

Pamela Bowie.

Photo :
  • Instagram @pammybowie
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Di kehamilan pertamanya ini, Pamela sering merasakan mual dan muntah. Ia bahkan tidak bisa berjalan jauh. Diungkap Salvy, Pamela biasanya mual-mual dalam rentang waktu dari pagi sampai siang.

"Kalau pagi sampai siang tuh dia pasti mual, sakit, cuma bisa di tempat tidur aja. Kalau untuk makan aman tapi sering mual, nggak bisa jalan jauh. So far sih aman ya," kata Salvy.

Sebagai seorang suami, Armand Gunawan tampaknya sudah jadi suami siaga. Diungkap Salvy, Armand benar-benar ikut menjaga kehamilan Pamela dengan sangat baik.

Pamela Bowie

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

"Dijaga banget, benar-benar di keep mulu, private banget untuk keluarga dulu, dijaga banget namanya anak pertama kan," ucap Salvy.

Sebagai manajer, Salvy juga mengungkap bahwa sudah ada batasan atau membatasi terkait pekerjaan Pamela. Setiap ada tawaran pekerjaan, Salvy selalu berdiskusi dengan Pamela sekaligus Armand. 

"Ada dong (batasan pekerjaan). Saya sebagai manajernya sudah membatasi itu tapi kadang ada kerjaan apa saya tetep tanya 'Pam mau gak?' boleh atau gak sama suaminya, makanya event kemarin dia dateng masih boleh tapi ada beberapa yang gak boleh juga. Bener-benar dibatasi juga," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya