Usia Kehamilan 3 Bulan, Pamela Bowie Sering Mual dan Sulit Jalan Jauh

Pamela Bowie
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Tepat di momen Natal pada 25 Desember 2023, aktris Pamela Bowie mengumumkan kabar bahagia dalam unggahan di Instagram pribadinya. Pamela memberi informasi bahwa dirinya tengah hamil.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Diketahui, Pamela telah resmi menikah dengan Armand Gunawan pada awal bulan September 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui awak media, Salvy Nathan selaku manajer Pamela Bowie mengungkap bahwa usia kehamilan Pamela saat ini sudah masuk tujuh minggu atau tiga bulan.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

"Iya (Pamela hamil), 7 pekan, 3 bulan," kata Salvy Nathan saat ditemui di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Jumat, 29 Desember 2023.

Pamela Bowie

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Diungkap Salvy, Pamela kerap merasakan mual-mual di usia kehamilannya saat ini. Pamela merasakan mulai dari pagi sampai siang.

Karena hal itu, Pamela lebih sering menghabiskan waktu di tempat tidur dan tidak bisa jalan jauh. Meski begitu, Salvy mengungkap semuanya berjalan lancar dan aman. 

"Kalau pagi sampai siang tuh dia pasti mual, sakit, cuma bisa di tempat tidur aja. Kalau untuk makan aman tapi sering mual, nggak bisa jalan jauh. So far sih aman ya," katanya.

Meski kerap mual bahkan muntah, namun asupan makanan Pamela tidak sulit. Selain itu, ia juga masih suka ikut acara sehingga tidak hanya berdiam di rumah saja.

Pamela Bowie

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA

"Tapi kalau makan gampang, mual-mual aja yang saya lihat, kalau barengan kita jalan, kalau berhenti dikit muntah gitu. Tapi masih suka jalan, gak cuma yang di rumah aja, kerja, ikut-ikut event, masih aman sih," ucap Salvy.

Sebagai informasi, Pamela Bowie dan Armand Gunawan resmi menikah pada Jumat, 8 September 2023. Pernikahan itu digelar di Bali.

Prosesi pemeberkatan nikah Pamela dan Armand dihadiri oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-taman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya