Ajak Kekasih, Yuni Shara Buka Usaha Kuliner

Yuni Shara dan Chico Hakim
Sumber :
  • Instagram Chico Hakim

VIVA.co.id – Penyanyi mungil Yuni Shara hari ini resmi membuka bisnis kulinernya. Yuni membuka usaha kuliner perdananya itu dengan konsep food truck.

Sulam Alis, Yuni Shara: Saya Tak Takut Keriput

Mengenakan pakaian casual serba putih lengkap dengan kacamata dan topi hitam, Yuni terlihat bahagia berada di dalam food truck-nya didampingi sang kekasih yang mengenakan pakaian serba hitam.

Yuni menamai food truck-nya dengan nama 'WillY's Warung'. Tak hanya Yuni dan Chico, kekasihnya, Krisdayanti pun hadir dalam peluncuran bisnis sang kakak. Krisdayanti pun mendukung apa yang dikerjakan sang kakak dan Chico.

Edy Rahmayadi hingga Huzrin Bertemu Cak Imin, PKB Diharapkan jadi Perahu Politik di Pilkada 2024

"Ya kan harus dukung, supaya tidak terjadi kecurigaan dan lain-lain. Sama-sama sudah dewasa, semua kegiatan lebih baik pasangannya tahu," kata Krisdayanti yang ditemui di Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 18 April 2016.

Untuk menu masakannya, Yuni memilih masakan rumah yang sering dijumpai seperti nasi putih, nasi merah, cumi item, udang balado, pete, rendang daging, jengkol, telur, aneka sayur, dan lainnya. Untuk menu makan siang kali ini, Krisdayanti memilih kuliner serba sayur.

TMMIN Gelar Kompetisi Keterampilan Operator Logistik dan Driver ke-13

"Aku menunya capcay sama ayam. Jatahnya emang makan siang itu ayam satu potong," kata Krisdayanti.

Lantas, tak inginkah Krisdayanti mengikuti jejak Yuni membuka bisnis makanan?

"Sebenarnya aku tuh enggak hoki kalau buat bisnis makanan, jadi yah dukung aja," ungkap Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya