Menguak Adegan Ranjang Drama Korea Descendants of The Sun

Drama asli Descendants of The Sun
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Drama Korea Descendants of the Sun (DOTS) yang baru saja selesai masa penayangannya, masih menyisakan banyak kesan positif di mata para penggemar, seolah masih sulit untuk move on dari drama tersebut.

Raih Penghargaan di Korea, Joe Taslim: Ini untuk Indonesia

Selama ini, yang paling menjadi sorotan adalah aktor tampan Song Joong Ki yang berperan sebagai tokoh utama dan kisah cintanya sebagai Kapten Yoo Si Jin. Padahal masih ada kisah cinta lain yang menarik dari drama ini.

Karakter Sersan Seo Dae Young dan Yoon Myeong Joo yang diperankan Jin Goo dan Kim Ji Won, seolah kalah dengan kisah Kapten Yoo dan Kang Mo Yeon. Padahal kisah mereka tidak kalah seru.

Pasangan Descendants of the Sun 'Hadir' di Indonesia

Seperti dilansir Soompi, ternyata selain banyaknya adegan ciuman yang dihapus dari kedua tokoh ini, masih ada satu adegan yang dihapus.

"Sangat disayangkan adegan itu dihapus, tapi saya paling menyesal ketika adegan ranjang Jin Goo dan Kim Ji Won dihapus," kata sutradara Kim Si Hyung.

Misteri Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sutradara menjelaskan,"Selama adegan kilas balik, ada dialog 'Lalu ayo tidur.' Ada adegan ranjang setelah itu. Saya rasa itu dihapus selama proses penyuntingan, tapi itu tidak vulgar."

Sebelumnya, aktor Jin Goo juga pernah mengatakan ada beberapa adegan dia yang sedang berciuman dengan pemeran Yoon Myeong Joo dihapus.

Aktor Korea

Survei: Ini Empat Raja Korean Wave di Indonesia

Soong Joong Ki, aktor paling populer di Indonesia tahun 2016.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016