Kehebohan Syahrini Saat Makan di Warung Pinggir Jalan

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Hidup dalam kemewahan rupanya tak membuat penyanyi cantik Syahrini enggan menyantap makanan pinggir jalan. Syahrini ternyata cukup menggemarinya, seperti terlihat dari sebuah video yang diunggah wanita berusia 33 tahun tersebut lewat akunnya di Instagram.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam video tersebut terlihat Syahrini tengah berada di sebuah warung kaki lima dan menyantap makanan khas Kota Solo.

"Hai, lagi jajan lesehan Gudeg Cakar Bu Kasno di Solo. Lihat deh panas, ceker sama sambal, kerupuk kampung. Itu bu Kasnonya, ini cekernya. Terus ada pengamen juga, komplit ya," ujar Syahrini dalam videonya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Di warung tersebut, Syahrini duduk di depan wadah-wadah berukuran besar dipenuhi ceker, ayam, tahu, telur, gudeg dan sambal. Di belakangnya terlihat beberapa pengunjung yang juga tengah antre untuk menikmati gudeg ceker. Di depan Syahrini, terlihat pemilik warung, bu Kasno tengah meracik seporsi gudeg ceker nan lezat.

Syahrini juga tidak sendirian. Ia membawa serta sang sahabat.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

“Ditemani sama sahabat, ditemani papanya. Dia lagi pulang kampung. Dia Aslo (asli Solo). Seperti itu. Selamat makan ya, I love you," kata Syahrini.

Meski bukan bersantap di restoran mewah, pelantun lagu Sesuatu itu juga tetap terlihat modis dan cantik. Ia mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan topi dan scarf yang membalut lehernya.

"Menikmati suasana malam di Solo bersama wanita Aslo (asli Solo), sambil menikmati lezatnya Gudeg Cakar Bu Kasno yang bukanya jam 1 malam... Jadi abis nyanyi langsung melesat meroket ke bu Kasno," tulis mojang Bogor, Jawa Barat itu dalam keterangan videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya