Sontek Gaya Fesyen Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Bintang sinetron Prilly Latuconsina yang baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan karena video kontroversi, sebenarnya memiliki wajah cantik dan penampilan yang stylish.

5 Gaya Fesyen Prilly Latuconsina, Awas Makin Gemes!

Dalam beberapa kesempatan, gaya berbusananya terlihat cukup apik. Bahkan, sejumlah foto yang diunggah wanita berusia 19 tahun ini dalam akunnya di Instagram, menunjukkan penampilannya yang sangat girly, namun juga kasual.

Prilly mengenakan kardigan rajut turtleneck berwarna cokelat gelap dipadu dengan celana panjang skinny warna hitam dan sepatu boot warna senada. Melengkapi penampilannya, tas jinjing merek Hermes berwarna senada dengan baju dan topi berwarna marun.

Cerita Prilly Latuconsina Jadi Anak Indigo
 

#OOTD "je t'aime Paris" Untuk detail cek official web aku Prillylatuconsina.net atau Aplikasi RUMPI yaa!! ?? @prillynet

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Wanita yang kabarnya memiliki hubungan istimewa dengan Aliando Syarief ini, mengenakan mantel warna putih dengan dalaman berwarna cokelat muda dan syal biru navy. Dia memakai boot warna cokelat muda dan tas Hermes, sehingga membuat penampilannya lebih berkelas.

Intip Menu Favorit Buka Puasa Prilly Latuconsina

Dia pun tampak edgy dengan kemeja berwarna pink muda, dengan bagian lengan digulung hingga bawah siku, yang dipadu celana putih model skinny. Aksesori kalung dan tas warna Prada warna hitam putih melengkapi gayanya.

 

??

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Kini sisi elegan dan formal makin jelas terlihat dalam dirinya, di mana Prilly mengenakan blus dan celana berwarna putih di tambah blazer tribal berwarna biru dan putih dengan bagian ujung lengan dilipat sedikit.  Kalung dan rambut bergulung di bagian bawah membuatnya makin cantik.

 

New hair ??????????

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Ketika tengah mengisi acara musik, Prilly tampil girly, dengan mengenakan blus warna hitam motif bunga. Untuk bawahannya, dia mengenakan rok A-line berwarna merah.

 

Hahaha ????

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya