Kendall Jenner Jadi Host America's Next Top Model?

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kell

VIVA.co.id – Adik perempuan Kim Kardashian, Kendall Jenner dikabarkan menjadi sosok pengganti Tyra Banks yang ideal sebagai pembawa acara acara televisi populer, America's Next Top Model (ANTM). Beberapa pihak bahkan dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut kekasih Harry Styles tersebut dalam acara itu.

Terpopuler: Kota Paling Berdosa di Dunia Hingga Kafe Tentang Jessica Wongso

Hal ini tentu saja lantaran wanita berusia 20 tahun itu kini merupakan supermodel terseksi dan terpopuler di AS.

Meski begitu, ide tadi tampaknya tak disetujui oleh ibu sekaligus manajer Kendall, Kris Jenner. Kabarnya Kris telah menolak tawaran untuk Kendall menjadi pengganti Tyra Banks di ANTM.

Bubah Alfian Dipuji Habis-habisan, Riasan Cinta Laura Kalahin Kendall Jenner di Paris Fashion Week

"Kris merasa itu adalah langkah mundur dan dia menolaknya. Kris merasa Kendall sudah sering terlihat di televisi dengan serial reality show Keeping Up With The Kardashians, dan Kendall memiliki banyak proyek besar lain yang menantinya," ujar seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, seperti dikutip dari Hollywood Life.

"Sebagai ibu dan manajer, Kris merasa itu bukanlah proyek yang cocok untuk anaknya," kata sumber tadi.

Kendall Jenner Takut Hamil dan Punya Anak, Trauma Gegara Kylie?

Sebelumnya, ANTM sendiri memang telah lama mencari pengganti Banks untuk menjadi pembawa acara. Gigi Hadid, supermodel muda yang juga sahabat baik Kendall pun dikabarkan sempat mendapat tawaran yang sama. Namun, kekasih Zayn Malik itu menolak dengan alasan jadwalnya yang sangat padat.

Meski mengaku tertarik memandu acara pencarian bakat model terbesar di AS itu, Gigi merasa saat ini bukanlah saat yang tepat baginya merambah ke dunia pertelevisian.

Justin Bieber dan Hailey

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Hailey Baldwin terus memicu rumor bahwa dia dan suami Justin Bieber tengah menghadapi masalah rumah tangga. Hal itu karena Hailey lebih banyak habiskan waktu dengan teman

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024