Terpopuler: Kota Paling Berdosa di Dunia Hingga Kafe Tentang Jessica Wongso

Kafe membuat survei soal Jessica Wongso.
Sumber :
  • X @tanyakanrl.

VIVA Lifestyle – Daftar kota paling berdosa di dunia, menjadi berita yang paling disorot di kanal Lifestyle VIVA. Artikel itu pun sukses menduduki puncak terpopuler, khususnya pada Sabtu 14 Oktober 2023. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Ramalan zodiak, kafe menyediakan kotak tip survei tentang Jessica Wongso, hingga Bubah Alfian yang dipuji habis-habisan atas makeup Cinta Laura di Paris Fashion Week juga tak kalah menyita perhatian. 

Untuk membacanya dalam satu halaman, berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan Zodiak Sabtu 14 Oktober 2023: Aries Ingin Kembali dengan Mantan, Aquarius Terbakar Cemburu

Aquarius

Photo :
  • pixabay
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Ramalan zodiak Sabtu, 14 Oktober 2023. Aries mungkin berpikir ingin kembali berhubungan dengan mantan. Libra mungkin merasa atau ragu dengan hubungannya saat ini. Aquarius mungkin merasa cemburu hari ini karena pasangannya. Scroll ke bawah yuk untuk mengetahui ramalan zodiak hari ini selengkapnya, dikutip dari Kalinga TV. 

Baca selengkapnya di sini

6 Kota Paling 'Berdosa' di Dunia, Ada Tetangga Arab Saudi

Macau.

Photo :
  • Freepik/lifeforstock

Sebagian besar dari kita mungkin sudah mengetahui bahwa ada beberapa kota paling berdosa di dunia. Meski kota-kota tersebut memiliki julukan yang mengarah pada hal-hal negatif, tapi beberapa kota itu tak pernah sepi pengunjung hingga dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata. 

Seperti diketahui, setiap kota di dunia ini tentu saja memiliki identitas dan ciri masing-masing yang membedakannya dengan kota lain. Perbedaan ini justru membuat kota tersebut menarik perhatian para turis untuk berkunjung. Nah, buat kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari VIVA. 

Baca selengkapnya di sini

Ramai di TikTok, Minum Kopi Sebelum Bercinta Disebut Bikin Orgasme 50 Persen Makin Intens

Ilustrasi kopi.

Photo :
  • Freepik/freepik.diller

Karan Rajan, seorang ahli bedah di Layanan Kesehatan Nasional Inggris dan seorang dokter TikToker yang dikenal dengan Dr. Raj, menyoroti potensi hubungan antara minum kopi dan orgasme yang intens.

Rajan melontarkan hipotesis tersebut saat menanggapi klaim seks kafein dari dua pengguna TikTok minggu lalu.

Baca selengkapnya di sini

Heboh! Kafe Ini Buat Survei Soal Jessica Wongso Pelaku atau Bukan, Hasilnya Mengejutkan

Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

Kehebohan film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso membuat kasus kematian Mirna Salihin kembali mencuat terkait kopi sianida. Kasus yang ramai diperbincangkan tahun 2016 lalu itu kini menjadi sorotan, terlebih dengan keunikan yang berbeda pada sebuah kafe yang mengusuh tema tersebut untuk para kustomernya. Seperti apa?

Baca selengkapnya di sini

Bubah Alfian Dipuji Habis-habisan, Riasan Cinta Laura Kalahin Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Makeup Artist Bubah Alfian

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

Paris Fashion Week (PFW) 2023 diikuti oleh sejumlah artis ternama Tanah Air mulai dari Enzy Storia, Cinta Laura, hingga selebgram Tasya Farasya. Tak hanya itu, kehadiran Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian dalam menunjang penampilan para pesohor itu pun menguak fakta di balik layar. Seperti apa momen spesial itu?

Bubah Alfian di PFW 2023 menjadi penata rias para pesohor untuk memastikan mereka bisa tampil sempurna dan tepat. Di kesempatan itu pun, membuat Bubah Alfian mencoba berdiskusi dengan para pakar di bidang kecantikan, yaitu MUA Patrick Ta dan Val Garland.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya