Mengintip Keseruan Festival Budaya Jepang, Ada Fourtwnty Hingga Nidji

Gadis Jepang dengan kimono
Sumber :
  • Pixabay

BOGOR – Sejatinya perayaan ulang tahun seringkali dirayakan dengan meriah. Begitu pun dengan AEON Mall Sentul City yang menggelar acara Tanoshii Matsuri, untuk merayakan hari jadinya yang kedua. 

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Diselenggarakan di area Canal Stage – Lantai Dasar mulai dari 10-29 Oktober 2023 mendatang, berbagai program belanja pun dihadirkan selama periode acara. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sebagai pelengkap, pusat perbelanjaan ini mengadakan Festival Budaya Jepang yang berisi acara budaya tradisional dan pop Jepang. Selain itu, band papan atas Indonesia, Nidji, akan turut serta meramaikan acara ini pada 22 Oktober nanti.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

"Kesuksesan yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pelanggan setia dan rekan kerja kami seperti para tenant-tenant dan vendor-vendor. Untuk itu, sebagai upaya kami memberikan apresiasi kepada para pelanggan, di perayaan ulang tahun yang kedua ini kami mengadakan program belanja menarik," ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 14 Oktober 2023. 

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Lebih lanjut Aji menjelaskan, sebagai pengelola pusat perbelanjaan yang berasal dari Jepang, pihaknya berinisiatif untuk memperkenalkan budaya Jepang otentik kepada masyarakat luas melalui perayaan ini di Festival Budaya Jepang.

"Berbagai acara kebudayaan Jepang yang akan dihadirkan adalah upacara minum teh (Shado), tarian tradisional (Bon Odori & Yosakoi), penampilan musik tradisional (Koto & Taiko) serta budaya pop modern seperti Cosplay & Idol Group," jelasnya.

Selain itu, mal ini berkolaborasi dengan ID Projection akan mengadakan acara Jakcloth Bogor 2023 Year End Sale di parkiran – Lantai Dasar dari tanggal 25 – 29 Oktober. Turut hadir Fourtwnty, Pusakata, Drive untuk memeriahkan acara ini. Lebih dari 100 brand pakaian lokal akan hadir dengan promo menarik selama periode acara tersebut.

"Tidak hanya memberikan fasilitas dan program belanja, kami juga berupaya menghadirkan tenant yang bervariasi untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan," ujar Bayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya