Lima Cincin Mengagumkan Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William Saksikan Tenis Wimbledon
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Kate Middleton dalam lima tahun pernikahannya bersama Pangeran William telah mengenakan perhiasan mengagumkan, bermata safir, berlian dan mutiara. Keluarga baru Duchess of Cambridge ini telah membantunya tampil dengan perhiasan mewah di setiap kesempatan.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Dikutip dari Popsugar, berikut ini lima cincin hadiah dari keluarga kerajaan untuk ibu dua anak tersebut.

Cincin mutiara mawar emas

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Cincin bersahaja dan cantik ini sangat berarti. Sebab, itu merupakan perhiasan pertama yang diberikan William untuk Kate. Selama di St Andrews, William memberinya cincin mutiara mawar emas Victorian, yang dikenakan dalam banyak kesempatan, termasuk saat kelulusannya.

Cincin pertunangan Putri Diana

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Ini adalah salah satu cincin yang paling terkenal di dunia. Pada bulan Oktober 2010, William memberikan cincin pertunangan ibunya kepada Kate. Cincin ini menampilkan safir 12 karat yang dikelilingi oleh 14 berlian dengan lingkaran emas putih 18 karat.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/26/571f3c5295805-cincin-tunangan-kate-middleton-kiri_663_382.jpg

Cincin kawin

Perhiasan pernikahan ini tidak mencolok tapi indah. Mengikuti tradisi kerajaan, cincin kawin Kate dibuat dari emas kuning Welsh, seperti yang dimiliki oleh keluarga kerajaan lainnya, seperti ibu William dan neneknya.

Cincin berlian

Setelah kelahiran Pangeran George, Kate mulai mengenakan cincin keabadian mata berlian buatan Anoushka, bersamaan dengan cincin pertunangan dan cincin kawin.

Perhiasan berlian kuning dan putih

Ayah mertuanya, Pangeran Charles memberikan hadiah pernikahan berupa satu set perhiasan berlian kuning dan putih art deco, yang terdiri dari gelang, anting-anting, dan cincin. Dia telah memakainya berkali-kali, baik bersamaan atau terpisah dalam sebagian besar acara formal dan tur ke luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya