Prince Meninggal karena AIDS?

Penyanyi Prince meninggal dunia
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Isu soal penyebab kematian Prince kembali berkembang. Diduga kematian penyanyi lawas ini karena penyakit AIDS yang dideritanya. Menurut laporan terbaru, Prince didiagnosa menderita AIDS di tahun 2015 lalu.

Fakta Baru Kematian Mendadak Prince

Saat mengetahui penyakit yang dideritanya itu, Prince menolak untuk berobat. Ia percaya bahwa doa adalah yang lebih penting untuknya dibandingkan obat. 

Hal itu membuat kondisi kesehatannya terus menurun. Ia tak bisa makan, temperatur tubuhnya sangat rendah dan ia terlihat lemah dan pucat. 

Polisi Buru Pengedar Obat Penyebab Kematian Prince

Tabloid National Enquirer melaporkan, seorang sumber dari industri musik Hollywood mengatakan mendapat pesan yang mengungkapkan bahwa Prince menderita AIDS. "Ia berada dalam kondisi yang buruk," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis, 28 April 2016. 

Tabloid itu mengklaim, awalnya, Prince didiagnosa menderita HIV di tahun 1990-an. Tetapi, penyakit itu terus berkembang menjadi AIDS di tahun 2015.

Terkuak Penyebab Kematian Mendadak Prince

"Dia benar-benar kekurangan zat besi, sangat lemah dan seperti orang linglung. Berat badannya hanya 36,2 kilogram pada saat kematiannya," ungkapnya. 

Sementara ini belum ada komentar dari keluarga Prince soal dugaan penyakit AIDS tersebut. (ase)
 

Paul Walker

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Diungkap info medis dan juga penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2016