Hamil Lagi, Jennifer Garner Rujuk dengan Ben Affleck?

Ben Affleck dan Jennifer Garner
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aktris cantik Jennifer Garner dilaporkan tengah menanti anak keempatnya bersama sang suami Ben Affleck. Ia tengah berbadan dua dan hal itu dikabarkan membuatnya kembali rujuk dengan Ben.

5 Artis Dunia Ini Mati-matian Bela Islam, Ada yang Bukan Muslim

Ya, pasangan papan atas Hollywood tersebut sebelumnya telah mendaftarkan perceraian di sekitar 10 bulan lalu. Namun, kabar bahagia mengenai anak keempat yang tengah dikandung Jennifer kini dikabarkan telah menyatukan mereka.

Bahkan, beberapa sumber telah menyatakan bahwa hubungan pasangan yang telah menikah selama 10 tahun tersebut saat ini telah jauh membaik. Wanita berusia 44 tahun dan pria berusia 43 tahun itu pun dikabarkan telah kembali mesra.

Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

"Teman-teman mereka telah menunggu pengumuman bahwa Jen tengah hamil. Dia mungkin tak mau terlalu cepat mengumumkan kabar bahagia itu. Tapi, Ben sangat perhatian kepadanya, memastikan Jen baik-baik saja. Dia (Ben) bahkan membawakan sarapan Jen ke tempat tidur," ujar sumber yang dekat dengan keduanya, dikutip dari Hollywood Life.

Jen dan ben juga sempat tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan anak laki-laki mereka, Samuel (4) beberapa waktu lalu.

Jennifer Lopez Ungkap Album Barunya Terinspirasi Hubungan Cintanya dengan Ben Affleck

"Mereka tertawa dan saling menyentuh satu sama lain. Mereka lalu masuk ke mobil yang sama dan pulang ke rumah bersama. Mereka terlihat dekat," ujar seorang saksi mata.

Kabar terbaru mengatakan keduanya telah membatalkan gugatan cerai. Ben sendiri bahkan telah merencanakan kencan romantis bersama Jen, pergi ke konseling pasangan suami istri dan menghabiskan waktu ekstra bersama anak-anaknya.

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Gwyneth Paltrow blak-blakan mengenang para mantannya yang termasuk dalam para pria tampan dan jadi idaman wanita, mulai dari Brad Pitt, Chris Martin, hingga Ben Affleck.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2023