Robert Downey Jr Isyaratkan Adanya Film Terakhir Iron Man

Robert Downey
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sosok Iron Man sangat sering muncul, tidak hanya dalam film solonya, tapi juga dalam kelompok Avengers ataupun yang terbaru Civil War. Menilik kembali jauh ke belakang, sebenarnya sudah cukup lama Iron Man tidak memiliki penampilannya sendiri.

Oscar Isaac Perankan Moon Knight, Serial Baru Superhero Marvel

Penampilan solo terakhirnya ada di tahun 2013, film ketiga ini juga menjadi film tersukses dalam sejarah Marvel, dengan pendapatan sebesar Rp13 triliun, dan masih dipertanyakan adalah akankah film Captain America: Civil War yang baru tayang di bioskop sanggup mengalahkannya. Meski demikian belum ada kepastian akan adanya kisah lanjutan dari Iron Man

Marvel sendiri saat membocorkan daftar filmnya hingga 2019, memang tidak ada film solo Iron Man 4. Namun, aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr seolah memberikan sedikit harapan bagi penggemarnya. "Saya merasa seperti masih bisa melakukan satu kali lagi," ujarnya seperti dilansir Female First.

Wih, Kostum GatotKaca Dibuat oleh Desainer Superhero Marvel

Banyak orang yang pastinya menanti kalau memang benar akan ada Iron Man ke empat, mengingat untuk Captain America: Civil War ini juga merupakan film terakhir Captain America.

Civil War ini selain memberi ruang bagi penggemar untuk melihat lagi sosok pahlawan super idola mereka, film ini juga menjadi kesempatan bagi Marvel untuk memperkenalkan sosok baru Spiderman, di mana film solonya baru akan tayang tahun depan

Desas-desus Rencana Film Superhero Muslim Marvel
Karakter superhero Korea dari Marvel, Taegukgi.

Marvel Perkenalkan Karakter Superhero Korea Baru

Karakter superhero Korea baru dari Marvel Comics ini diberi nama Taegukgi. Warganet Negeri Ginseng menyebutnya Captain Korea.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2021