Marvel Bakal Ciptakan Pahlawan Super Asal China

Para superhero Marvel.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Marvel Comics akan membuat pahlawan super berkebangsaan China. Superhero China ini akan bergabung dalam dunia Marvel, bersama Spider-Man, Iron Man, dan X-Man.  

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Editor-in-chief Marvel, CB Cebulski, mengatakan, pihaknya berencana memperkenalkan dua superhero baru berasal dari China, yakni "Sword Master" dan "Aero" yang akan berbasis di China. 

"Karakter mereka akan sangat berdasarkan mitologi dan budaya China, tapi diciptakan di dunia modern, dan mereka akan berinteraksi dengan pahlawan-pahlawan lainnya (dalam dunia Marvel)," katanya, seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu 14 Januari 2018. 

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim

Kedua karakter ini akan digambar dalam gaya komik Jepang, manga, yang sangat populer di Asia. Hal ini merupakan strategi untuk memperluas basis penggemarnya di Asia. 

Sebelumnya, Marvel telah melakukan sejumlah strategi bisnis untuk menggaet pasar Asia. Marvel telah meluncurkan sebuah game mobile di China, membuat toko-toko Marvel di Korea Selatan, dan mencari seniman berbakat di Filipina.

Begini Sinopsis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Cebulski, yang telah tinggal selama dua tahun di Asia, mengakui bahwa Marvel belum membuat tokoh-tokoh penting Asia. "Tapi saat ini berubah. Kami ingin memiliki cerita yang mencerminkan setiap budaya," katanya. (one)

Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Gaspard Ulliel, aktor asal Prancis dan bintang serial Marvel, Moon Knight yang akan datang, meninggal dunia. Sang aktor dikabarkan tewas dalam kecelakaan ski.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022