Polisi Temukan Obat-obatan di Kediaman Prince

Prince meninggal dunia
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Polisi masih terus menyelidiki kematian mendadak Prince. Pihak berwenang terus mencari bukti. Polisi setempat menyatakan bahwa mereka menemukan obat penghilang rasa sakit di kediaman penyanyi eksentrik tersebut. 

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Polisi mendapatkan obat-obatan tersebut di kediaman Prince di Paisley Park, Minnesota, Amerika Serikat. Namun, pihak berwenang belum bersedia membahas soal penemuan obat-obatan tersebut, apakah berperan dalam kematian penyanyi lawas tersebut. 

Seperti dilansir dari USA Today, Kepolisian Carver County meminta Badan Obat-obatan AS untuk membantu dalam penyelidikan. Dari mana resep itu berasal dan apakah obat tersebut sesuai dengan resep dokter atau tidak. 

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Prince ditemukan tak sadarkan diri di dalam lift di kediamannya pada Kamis, 21 April 2016. Petugas menghubungi pihak medis darurat pukul 9.43 pagi waktu setempat. Ia dinyatakan meninggal pukul 10.07 pagi.

Saat itu, petugas belum menyadari bahwa pria yang tak sadarkan diri adalah penyanyi Prince. 
Setelah itu, pihak Kepolisian Carver County menyatakan bahwa pria tersebut adalah Prince.

Mantan Kekasih Bongkar Masa Lalu Prince soal Narkoba

Sebelum ditemukan tewas, pemilik nama Prince Rogers Nelson ini sempat dilarikan ke rumah sakit pada 15 April lalu. Ia dilarikan ke rumah sakit karena flu.

Namun, untuk membuktikan kepada penggemar bahwa kondisinya sehat dan baik-baik saja, Prince tampil di sebuah acara. Ia memang tidak menyanyi. Ia hanya menyapa dan menenangkan penggemarnya.

Sebelum ditemukan tewas, tepatnya pada Rabu 20 April 2016 malam, Prince dipergoki sedang mengunjungi sebuah apotek. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya