Alasan Carissa Putri Belum Kembali ke Dunia Akting

Carissa Putri
Sumber :
  • VIVA.co,id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Ibu mana yang tak ingin menghabiskan banyak waktu dengan buah hatinya? Hal itu yang membuat aktris cantik Carissa Putri saat ini lebih memilih-milih pekerjaan.

Cerita Carissa Puteri Tentang Peran Ibu Sebagai Motivator Keluarga

Dia tak mau terlalu sibuk, sehingga tak punya waktu untuk mengurus anak laki-lakinya, Quenzino Acana Naif. Menurutnya, anaknya yang menginjak usia 2,5 tahun adalah masa-masa mulai banyak bertanya. Bintang film Ayat-ayat Cinta ini pun mengaku tak mau melewatkan perkembangan sang buah hati.

"Ini lagi masa dia banyak nanya. Aku tidak mau melewatkan," kata wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, tersebut saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Mei 2016.

Cara Carissa Putri Bikin Komunikasi Anak Lebih Terbuka

Dia mengaku, tengah mengikuti program televisi sendiri tentang parenting. Namun, dia tak memaksa sang anak untuk melakukan sesuatu demi kepentingan program.

"Jadi seperti anak pada umumnya, ya main. Syutingnya juga mengikuti dia lagi main, bukan memaksa anak," ujar Carissa.

Ajag Ijig, Restoran Betawi Murah Meriah Milik Carissa Puteri

Selain sibuk dengan program baru itu, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut mengaku masih mengambil beberapa pekerjaan. Namun, dia belum mau mengambil tawaran pekerjaan yang akan banyak menyita waktu.

"Tidak mau ambil kerjaan yang kontinu, full, berangkat subuh pulang tengah malam," ujar wanita berusia 31 tahun itu.

Dia mengatakan, harus ada waktu untuk bekerja, anak, dan bertemu dengan teman-teman.

"Seminggu itu sudah ada hari-harinya. Dengan kerjaan aku sekarang, tidak ambil film atau sinetron saja sudah lumayan padat," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya