Alasan Carissa Putri Ogah Pamer Foto di Media Sosial

Carissa Putri
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Media sosial menjadi platform yang banyak digunakan untuk berbagi hal-hal seputar kehidupan pribadi dan aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Begitu pula bagi para selebriti Tanah Air. Memamerkan foto-foto bersama orang terdekat menjadi hal yang wajib dilakukan di akun media sosial pribadi.

Carissa Putri dan Augie Rela Pindah KTP Demi Pilih Ahok

Namun, aktris cantik Carissa Putri tampaknya lebih sering mengunggah foto-foto bersama anaknya. Foto bersama sang suami jarang muncul di akun media sosialnya.

Lalu, kenapa Carissa jarang memamerkan foto dengan sang suami, Navies Abdullah Naif, sejak punya anak?

Carissa Puteri Rayakan Ulang Tahun Anaknya

"Bukan semenjak punya anak aja. Emang suamiku bukan tipe yang suka kamera," kata Carissa Putri di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Mei 2016.

Wanita berusia 31 tahun ini pun mengatakan tak mau memaksa sang suami agar sering mengambil foto bersama untuk dipamerkan di media sosialnya.

Carissa Putri Ajarkan Anak Bebas Bereksplorasi

"Aku kan sebagai istri ikutin aja kemauan dia seperti apa," ucap aktris sekaligus model itu.

Ia juga bercerita bahwa absennya wajah sang suami di foto-foto akun media sosial pribadinya sering membuat banyak orang bertanya apakah sang suami dekat dengan anak mereka, Quenzino Acana Naif. Carissa mengungkapkan bahwa kedekatan suami dan anaknya sama dengan kedekatannya dengan Quenzino yang kini usianya telah menginjak 2,5 tahun.

"Aku sama suami kerjasama. Suamiku juga ngurus anak. Anak dekat banget sama suami. Aku lumayan sering kerja bawa anak. Tapi kalau hari libur begini lagi kerja, aku titip anak ke suami," ujar bintang film The Tarix Jabrix itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya