Pengakuan Mengejutkan Saipul Jamil di Balik Jeruji Besi

Saipul Jamil jalani sidang di PN Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus dugaan pelecehan seksual Saipul Jamil, Senin 9 Mei 2016. Sebelum sidang, Saipul dengan santai berbincang dengan awak media yang sudah menunggunya. Dalam perbincangan itu, Saipul membuat pengakuan yang mengejutkan.

Curahan Hati Saipul Jamil Harus Lebaran di Rutan

Mengenakan kaos putih, Ipul, begitu ia biasa disapa, tampak berbinar-binar dalam tahanan ruang tunggu pengadilan. Dari balik jeruji besi itu, ia berceloteh sudah memiliki calon istri. 

"Nanti aku kenalin calon istri aku sesungguhnya. Gue udah ada calon," ujar Ipul tersenyum bahagia. 

Saipul Jamil 'Cuma' Dituntut 7 Tahun Penjara, Ini Alasan JPU

Namun, Ipul masih merahasiakan identitas wanita yang akan dipersuntingnya itu. Diungkapkan Ipul, wanita tersebut berasal dari kalangan  penyanyi dangdut.

"Namanya? Rahasia. Nanti aja. Doain aja, secara fisik aku suka banget. Secara kelakuan juga dia orangnya santun sekali. Kebetulan dia orang Solo, satu kampung dengan mamanya almarhumah istri saya," ucapnya.

Saipul Jamil Dituntut Tujuh Tahun Penjara

Ipul pun mengaku hubungan dengan kekasihnya terus berlanjut. Mantan suami Dewi Perssik ini juga tak ingin berlama-lama. Ia ingin membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. 

"Aku sih bilang sama dia, aku tuh mau sama dia. Gimana? Dia mau aku mengenal dirinya dulu. Aku bilang, aku pengennya nikah baru kita pacaran," kata Ipul.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya