Kebiasaan Buruk yang Bikin Tubuh Jolie Jadi Super Kurus

Angelina Jolie semakin kurus
Sumber :
  • REUTERS/Soe Zeya Tun

VIVA.co.id – Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Brad Pitt, tubuh Angelina Jolie justru menjadi sorotan. Bukan karena bentuknya yang seksi, tapi berat badannya yang terus menyusut. Jolie menjadi super kurus dan dianggap menakutkan. Beratnya diduga hanya 36 kilogram.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, banyak alasan yang membuat tubuh Jolie menjadi peyot dan tipis. Salah satunya adalah perselingkuhan Pitt dengan Marion Cotillard, lawan mainnya di film Five Seconds of Silence. Isu tersebut membuat Jolie sangat cemburu dan paranoid.

Ketakutan dan kecurigaan diselingkuhi Pitt kabarnya membuat Jolie terpuruk. Gaya hidup Jolie juga berubah. Ia memiliki sejumlah kebiasaan buruk yang membuat tubuhnya menjadi super kurus, tinggal kulit membalut tulang. 

Angelina Jolie Menyesal Pernah Berhubungan dengan Brad Pitt

"Kebiasaan buruknya adalah merokok sepanjang hari, minum anggur di malam hari. Sementara Jolie juga tidak makan apapun," kata sumber seperti dilansir dari Star

Ukuran tubuh Jolie yang tipis sangat mengkhawatirkan Pitt. Ia membantu Jolie untuk bangkit dan segera melakukan perawatan untuk mengembalikan kondisinya yang turun drastis. 

Tinggi 170 Cm dan Bobot Angelina Jolie cuma 34 Kg, Bahayakah?

"Pitt mencoba agar Jolie masuk rehabilitasi," ungkapnya. 

Sayangnya, Jolie tak peduli dengan saran dan nasihat sang suami. Jolie memilih berdiam diri. Ia lebih senang tidur sepanjang hari dan tidak makan saat di rumah. “Ia terlihat pucat dan lemah,” kata sumber lagi.

Namun, sempat beredar isu bahwa Jolie menderita anoreksia. Isunya, Jolie sempat dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, sebuah sumber kepada Gossip Cop membantah soal Jolie menderita anoreksia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya