Tubuh Superkurus, Angelina Jolie 'Tinggalkan' Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie memutuskan untuk ikut menemani sang suami syuting film terbarunya di London. Pasangan ini menyewa sebuah rumah mewah di sana. Mereka menetap sementara di London bersama keenam anaknya.

Jolie Diisukan Cerai, Gara-gara Anoreksia dan Paranoid?

Namun, Selasa lalu, Jolie terlihat kembali ke Los Angeles. Jolie terlihat berada di Bandara Los Angeles. Saat itu, diketahui, Jolie ditemani seorang pria, tetapi bukan Pitt.
Jolie terlihat akrab dengan pria tersebut. Artis ini juga didampingi salah satu anaknya, Knox Jolie-Pitt. Siapakah pria tersebut?

Ternyata, pria yang menemani Jolie melakukan penerbangan dari London ke LA adalah sang adik, James Haven. Jolie sepertinya meninggalkan Pitt dan kembali ke Amerika Serikat.

Tubuh Jolie terlihat kurus. Ia mengenakan baju panjang putih dan mengenakan kacamata hitam.

Inikah Penyebab Lain Tubuh Superkurus Angelina Jolie?

Seperti dilansir dari Daily Mail, tak terlihat kelima anak Jolie dan Pitt lainnya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan Vivienne ikut dalam penerbangan tersebut. Belum diketahui pasti  keperluan apa yang membawa Jolie kembali ke AS. 

Sementara itu, Pitt masih disibukkan dengan syuting film terbarunya sekuel World War Z di London, Inggris. 

Misteri di Balik Tubuh Super Kurus Angelina Jolie

Belakangan ini, rumah tangga Jolie dan Pitt memang sering diterpa kabar tak sedap. Keduanya dikabarkan akan bercerai.

Pitt sudah tak tahan lagi dengan perilaku Jolie yang mengabaikan kesehatan. Tubuh Jolie memang semakin kurus. Bahkan, dikabarkan berat badannya hanya 36 kilogram. Hal ini membuat Pitt khawatir dan meminta sang istri untuk lebih memperhatikan kesehatannya.

Sayangnya, Jolie tak menggubris nasihat Pitt. Ia tetap menjalani diet ekstrem. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi soal kabar keretakan rumah tangga mereka. Jolie dan Pitt memilih diam seribu bahasa.

Marion Cotillard

Inikah Wanita Cantik yang Bikin Angelina Jolie Ketakutan?

Jolie dikabarkan sangat cemburu dengan wanita cantik ini.

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2016