Inikah Penyebab Tubuh Angelina Jolie Jadi Super Kurus?

Angelina Jolie dan tubuh superkurus
Sumber :
  • National Enquirer

VIVA.co.id – Tubuh Angelina Jolie dari hari ke hari semakin menyusut. Tubuh Jolie menjadi super kurus. Tak ada lagi aura seksi yang selama ini menjadi imej dari istri Brad Pitt tersebut. Kini, tubuh super kurus Jolie dianggap menakutkan. 

Angelina Jolie Menyesal Pernah Berhubungan dengan Brad Pitt

Kabarnya, kini berat badan Jolie hanya 36 kilogram. Berat badannya tersebut sangat kurus bagi Jolie yang memiliki tinggi badan sekitar 170 sentimeter.

"Dia begitu lemah dan kurus," kata sumber seperti dilansir dari majalah Star.  

Tinggi 170 Cm dan Bobot Angelina Jolie cuma 34 Kg, Bahayakah?

Menurut sumber, banyak hal yang membuat tubuh Jolie menjadi super kurus seperti sekarang ini. Salah satunya adalah konflik rumah tangganya dengan Pitt. Jolie mendengar isu tak sedap soal sang suami.

Isu yang beredar, Pitt selingkuh dengan lawan mainnya, Marion Cotillard. Keduanya bertemu dalam film Five Seconds of Silence. Isu tersebut membuat Jolie sangat cemburu dan paranoid.

Tubuh Superkurus Angelina Jolie Jadi Sorotan

Jolie khawatir rumah tangganya dengan aktor tersebut akan berakhir tragis. " Ketakutan itu memengaruhi kondisi kesehatan Jolie," ujar sumber.

Pitt sendiri sudah berusaha keras untuk membantu istrinya agar tak terpuruk. Ia ingin Jolie kembali bangkit dan ia memohon agar sang istri merawat diri dengan baik. Sayang, Jolie tak ambil peduli perhatian Pitt. 

Angelina Jolie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti kita ketahui, Angelina Jolie sudah sejak lama telah menjadi inspirasi bagi jutaan orang. Namun yang paling sering diabaikan kebanyakan orang yaitu program dietnya

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023