Misteri di Balik Tubuh Super Kurus Angelina Jolie

Angelina Jolie dan tubuh superkurus
Sumber :
  • National Enquirer

VIVA.co.id – Belakangan ini, Angelina Jolie lebih sering disorot soal tubuhnya yang super kurus dibandingkan dengan prestasinya di dunia akting. Banyak spekulasi yang muncul soal penyebab berat badan Jolie yang turun drastis dari hari ke hari.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Terakhir, berat badan Jolie diperkirakan hanya 36 kilogram. Angka itu dianggap tidak sesuai dengan tinggi badan Jolie yang sekitar 170 sentimeter. 

Oleh karena itu, media setempat berlomba-lomba mencari tahu penyebab yang membuat tubuh Jolie semakin tipis dan menakutkan. 

Angelina Jolie Menyesal Pernah Berhubungan dengan Brad Pitt

Sumber pertama seperti dilansir dari majalah Star menyatakan, salah satu penyebabnya adalah perasaan kesal Jolie melihat kedekatan Brad Pitt dengan Marion Cotillard. Mendengar isu tersebut, artis berbibir seksi ini langsung naik darah. Ia marah dan tak bisa terima kenyataan itu. 

Ketegangan dan pertengkaran yang terjadi menimbukan tensi dan emosi yang tinggi di antara pasangan ini. Konflik yang terjadi dalam rumah tangganya memengaruhi kondisi kesehatan Jolie. "Ia kemungkinan mengalami gangguan emosi dan fisik. Da itu yang membuatnya menjadi pucat, kurus dan tampak lelah," ujar sumber seperti dilansir dari majalah InTouch

Tinggi 170 Cm dan Bobot Angelina Jolie cuma 34 Kg, Bahayakah?

Lelah menghadapi masalah rumah tangganya yang tak berujung membuat Jolie kehilangan semangat hidup. "Berat badannya menjad di bawah 40, hanya tinggal kulit dan tulang," ujar sumber lain. "Pertengkaran dengan Pitt dan juga isu perceraian membuat kekuatan Jolie terus melemah dan kehilangan berat badan. Itu akan menjadi lebih buruk jika didiamkan," ujar sumber lagi. 

Terkait berat badannya yang terus menjadi sorotan media dan publik, baik Jolie maupun Pitt belum bersedia angkat bicara. Mereka menolak berkomentar mengenai rumor tak sedap tersebut. Pasangan ini sedang berada di Inggris bersama keenam anak-anaknya. Beberapa kali Jolie terlihat keluar berkumpul bersama teman-temannya di Ingris. Sedangkan Pitt sibuk syuting film terbarunya, World War Z.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya