Inikah Wanita Cantik yang Bikin Angelina Jolie Ketakutan?

Marion Cotillard
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Hidup Angelina Jolie dikabarkan semakin tidak tenang. Ia selalu didera rasa ketakutan. Jolie takut kehilangan Brad Pitt. Ketakutan itu dirasakan Jolie sejak sang suami beradu akting dengan artis cantik Marion Cotillard.

Siapa Artis Hollywood Tercantik dan Tertampan Tahun 2017?

Kedekatan Pitt dengan Marion memang tak pernah habis dibahas. Dan hal ini sangat berpengaruh pada Jolie. Ia sangat khawatir Pitt akan meninggalkan dirinya karena jatuh ke pelukan Marion. 

Menurut laporan terbaru In Touch, Pitt sangat dekat dengan artis cantik tersebut saat d lokasi syuting. Aktor itu kepincut Marion seperti saat dirinya jatuh cinta dengan Jolie di film Mr and Mrs Smith di tahun 2005 lalu. 

Wanita yang Diisukan Selingkuh dengan Brad Pitt Melahirkan

"Deskripsinya sangat mirip dengan cerita Mr and Mrs Smith, di mana Jolie dan Pitt terlibat perselingkuhan dan aktor itu mengakhiri pernikahannya dengan Jennifer Aniston," tulis In Touch seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Jolie dan Marion memiliki kesamaan. Kedua artis itu sama-sama keturunan Prancis dan juga sibuk dalam kegiataan kemanusiaan dan amal. Hal itu membuat Pitt tertarik dan dekat dengan lawan mainnya di film World War II ini. Jolie sangat cemburu melihat kedekatan Pitt dan Marion.

Terungkap, Kisah Nyata di Balik Film Allied

"Jolie merasa khawatir dan ini adalah ancaman berbahaya dibanding hubungan antara Pitt dan Aniston," kata sumber. 

Isu ini semakin menguatkan adanya keretakan rumah tangga Jolie dan Pitt. Namun, saat disinggung soal Marion, perwakilan Jolie tak mau berkomentar . Pitt dan Jolie juga selalu bungkam soal isu perceraian mereka.

Salah satu adegan di film Allied.

Sinopsis Allied, Romansa Cinta di Tengah Ketegangan Perang Dunia

Allied dibintangi oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020