Canggungnya Brad Pitt Foto Bareng Marion Cotillard

Marion Cotillard
Sumber :
  • TCcandler

VIVA.co.id – Marion Cotillard, lawan main Brad Pitt di film Allied sempat dikabarkan sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian aktor tampan itu dengan Angelina Jolie. Marion membantahnya. Begitu juga Pitt. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Bahkan, Marion menyatakan bahwa ia hamil anak kedua. Janin yang dikandungnya itu adalah anak dari tunangannya, Guillaume Canet. Ia mengaku pria dalam hatinya hanyalah sang tunangan. 

Setelah isu perselingkuhan mereda, Pitt dan Marion kembali bertemu. Mereka menghadiri pemutaran perdana film, The Allied di Los Angeles, 9 November lalu. Keduanya terlihat canggung saat berpose di karpet merah.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Keduanya terlihat kaku, dan tidak nyaman satu sama lain. Marion yang sedang hamil muda itu tampak sedikit kikuk saat berpose dengan Pitt. Begitu juga dengan Pitt. Namun, Pitt berusaha untuk santai. Ia menggandeng tangan Marion. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Pitt dan Marion berusaha profesional. Mereka tak ingin tuduhan selingkuh mengganggu promosi film yang dibintanginya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sementara itu, penampilan Pitt di karpet merah menjadi sorotan. Pitt terlihat lebih kurus dari biasanya. Namun, ia berusaha ceria di depan media dan juga penggemarnya. Pitt berterima kasih kepada penggemarnya yang setia mendukungnya saat menghadapi masalah rumah tangga.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024