Marion Cotillard Punya 8 Gaun untuk Adegan Intim di Allied

Marion Cotillard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Marion Cotillard memiliki delapan gaun untuk melakukan syuting dalam satu adegan intim di film Allied. Itu merupakan gaun malam yang cantik.

Tampil Glamour, Pose Wulan Guritno Bikin Netizen Melongo

Desainer kostum Joanna Johnston merasa penting memilih busana yang sederhana untuk Marion dan pasangan mainnya, Brad Pitt dalam film tersebut sebelum mereka melakukan adegan intim. Dan diperlukan banyak penggulangan lantaran pakaian yng dikenakan robek.

"Saya ingin menjaga pakaian mereka sangat sederhana. Saya tidak ingin ada gangguan dengan pakaian mereka," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Sinopsis Allied, Romansa Cinta di Tengah Ketegangan Perang Dunia

Dia menuturkan, ada banyak pengulangan dalam pakaian. Akibatnya, dia harus membuat delapan gaun panjang warna hijau untuk satu adegan tersebut.

Joanna merasa sangat menyukai semua busana dalam film drama World War II tersebut. Dan setiap kali membuat busana, dia akan merasa jatuh hati dengan busana dan kainnya.   

Penyanyi Pro Trump Pakai Gaun Gambar Janin di Grammy Awards

Misalnya, dia menyukai busana dari kain linen Irlandia yang dikenakan Brad Pitt. Dia juga menyukai gaun yang dikenakan Marion ketika bermesraan di atap bersama lawan mainnya.

Joanna ingin membuat bintang tersebut terlihat seseksi mungkin. "Adegan di atas atap sangat menggugah. Anda akan merasa panas. Saya ingin keduanya terlihat sangat seksi," ucapnya.

Demi membuat Marion terlihat seksi klasik, Joanna membuatkan gaun malam berenda dari bahan sutra satin. Sutra yang digunakan sangat ringan, sehingga gaun tersebut sangat breezy.

 

@alliedmovie

A photo posted by @marioncotillard on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya