Penyanyi Pro Trump Pakai Gaun Gambar Janin di Grammy Awards

Joy Kelly
Sumber :
  • Reuters/Andrew Kelly

VIVA – Setelah menyita perhatian dalam acara Grammy Awards tahun lalu karena busana yang dikenakannya, tahun ini, penyanyi pendukung Donald Trump kembali melakukannya melalui gaun yang dipakainya.

Tampil Glamour, Pose Wulan Guritno Bikin Netizen Melongo

Tahun lalu, dia mengenakan gaun kontroversial warna bendera Amerika Serikat, merah, putih, dan biru dengan motif grafis slogan kampanye Donald Trump, Make America Great Again. Namun, dalam karpet merah Grammy Awards ke-60 kali ini, Joy Villa tampil mengejutkan dalam balutan gaun putih rancangan desainer gaun pengantin Pronovias.

Dikutip dari Los Angeles Times, Senin, 29 Januari 2018, sahabat Ivanka Trump ini mengenakan gaun panjang warna putih tanpa lengan dengan gambar janin besar di bagian rok. Wanita berusia 31 tahun itu mewarnai sendiri dekorasi warna pelangi di gaunnya.

Wow, Gaun Seksi Rihanna di Grammy Bertabur 275 Ribu Kristal

Gambar dalam gaun itu terinspirasi dari pengalaman buruknya di masa lalu. Pada usia 21 tahun, dia mengalami kehamilan tak terduga dan karena belum siap, dia memberikan bayinya untuk diadopsi untuk memberikan masa depan yang lebih baik.

"Saya seorang wanita yang pro-kehidupan. Tahun ini, saya memilih untuk membuat pernyataan di karpet merah, seperti yang biasa saya lakukan," ujarnya.

Insiden Gaun Melorot Camila Cabello di Grammy Awards 

Dia mempertegas gayanya dengan menjinjing tas warna putih dengan gambar hati dan tulisan, Choose Life. Villa mempercantik gayanya dengan menggunakan tiara besar di kepala. Penyanyi kelahiran California dengan nama panggung Princess Joy Villa itu sejak 2015 dikenal karena busananya yang mencuri perhatian.

Pada tiga tahun silam, dia datang ke Grammy Awards dalam balutan gaun yang tidak biasa dan tembus pandang berwarna oranye rancangan Andre Soriano. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya